Cara Mendapatkan Backlink Do-follow Dari Facebook PR9

Cara Mendapatkan Backlink Do-follow Dari Facebook PR9
Cara Mendapatkan Backlink Do-follow Dari Facebook PR9? – Backlink sangat penting untuk mendapatkan hasil yang baik. Ada dua jenis backlink, dofollow dan nofollow. Dofollow memiliki nilai lebih dari nofollow, Nofollow memiliki efek tidak langsung pada rangking untuk Blog.

Kebanyakan Blog memiliki konten yang bagus namun karena kurangnya kualitas backlink mereka berpengaruh juga pada peringkat yang bagus di search engine. Mengapa memilih Facebook, berikut beberapa kelebihan Facebook.
 
Seberapa Populernya Facebook?
 
# 1) Peringkat alexa global adalah 2.
 
# 2) Analisis domain sangat bagus.
 
# 3) Facebook memiliki total 76,57,108 backlink.
 
# 4) Tidak hanya jutaan pengguna, ada miliaran pengguna yang terdaftar.
 
# 5) Bagi banyak orang Facebook adalah gaya hidup mereka.
 
Catatan: Kualitas Backlink, bukan Kuantitas Backlink.
 
Juga Baca: Cara mendapatkan backlink dofollow dari Pinterest PR9
 
 
Ini ada beberapa penjelasan dari beberapa suhu, saya juga sedang mempraktekannya tentang “Cara mendapatkan backlink dofollow dari Facebook PR9“.
 
Ikuti saja langkah-langkah sederhana ini dan dapatkan hasilnya dengan baik.
 
Cara Mendapatkan Backlink Dofollow Dari Facebook PR9?
 
Masuk ke Facebook.
 
Pertama Anda Perlu membuat Page di Facebook, jika Anda sudah memiliki halaman di Facebook Buka Aplikasi Facebook yang disebut ‘Static HTML‘ dan klik Add Static HTML to a Page, sebuah tab baru akan terbuka.
 
Bagaimana cara mendapatkan backlink do-follow dari Facebook PR9?
 
 
disebut ‘Add page Tab’, lalu pilih page yang anda miliki dan klik ‘Add halaman Tab ‘.
 
 
Sekarang Anda akan menemukan aplikasi selamat datang di halaman Facebook Anda, klik pada Welcome App  itu.
 
Kamu sekarang akan mendapatkan dua Tab lain dari mana Anda harus klik pada tab Edit dan sekarang masukkan kode HTML dan ubah URL halaman web dan anchor text dengan URL halaman web Anda dan teks anchor dan kemudian klik save and publish as ditunjukkan script di bawah ini.
 
<a title = “check out” href = ISIKAN URL BLOG ANDA target = “_ blank” rel = “dofollow”> ANCHOR TEXT</a>
 
 
Bagaimana cara mendapatkan backlink do-follow dari Facebook PR9?
 
 
 
Itu saja, Selesai, Nikmati!
 
 
Para suhu sangat merekomendasikan untuk mendapatkan dofollow backlink dari Facebook. Dapatkan Dofollow Backlink dan Nikmati dengan Peringkat Bagus dan Hasil yang Baik. Jika Anda menemukan artikel ini berguna tolong bagikan pada profil sosial Anda. Semoga anda semua menikmati penjelasan singkat tentang ‘Cara mendapatkan Dofollow Backlink gratis dari Facebook PR9‘.
 
Atau bisa juga dengan penjelasan berikut, saya menampung banyak pendapat para suhu karena saya juga masih dalam tahap belajar.. hehe..
 
1.) Pertama, masuk ke akun Facebook Anda. Jika Anda tidak memiliki akun Facebook, buatlah tapi saya tidak yakin jaman sekarang ada yang belum punya Facebook.. hehe
 
2.) Setelah masuk atau membuat akun baru, Anda akan mengakses halaman penggemar FB Anda (Fanspage) bagi yang sudah punya. Bila belum, maka buatlah halaman fanspage anda dengan mengklik teks yang bertuliskan “membuat halaman”. Ini terletak di sisi kiri layar Anda.
 
3.) Setelah mengakses atau membuat halaman Facebook Anda sendiri, Anda akan membuka Facebook App yang disebut Static HTML.
 
4.) Klik “Add Static HTML to a Page”.
 
5.) Anda akan melihat tab baru terbuka (Add Page Tab).
 
6.) Jika Anda memiliki lebih dari satu halaman Facebook yang terkait dengan akun FB Anda, Anda akan diberi pilihan untuk memilih halaman yang ingin Anda tambahkan link DoFollow. Anda bisa menambahkannya ke semua halaman Anda jika Anda mau!
 
7.) Setelah memilih halaman Fan Facebook yang ingin anda gunakan, anda akan klik “Add Page Tab”.
 
8.) Jadi sekarang setelah Anda berhasil menambahkan HTML Statis ke halaman Facebook Anda, Anda harus mengunjungi halaman Facebook (halaman penggemar FB Anda), dan klik pada tab “Selamat Datang”.
 
Catatan: Saya memiliki 2 tab di akun saya. Ini karena Anda dapat mengulangi proses sebanyak yang Anda inginkan dan mendapatkan banyak link DoFollow dari halaman penggemar Facebook Anda sesuai keinginan Anda. Namun, perlu diingat bahwa Anda berbagi link juice dengan masing-masing backlink yang Anda tambahkan ke halaman Anda.
 
Tip: Inilah yang harus dipikirkan; daripada berbagi jus backlinkdi satu halaman, mengapa Anda tidak membuat beberapa halaman Facebook hanya dengan satu atau dua tab pada masing-masing? Itulah yang saya sarankan untuk hasil terbaik. Pikirkan hal ini secara logis, Facebook memungkinkan Anda membuat halaman penggemar tak terbatas untuk akun Anda. Setiap halaman penggemar dapat memiliki banyak tab. Setiap tab sama dengan backlink dari situs web PageRank (PR) 9.
 
Jadi, Anda bisa memiliki halaman penggemar Facebook dengan 100 tab yang bisa diterjemahkan ke 100 link. Sayangnya, ini berarti bahwa jus tautan dibagikan di antara semua 100 tautan. Anda dapat dengan mudah mengatasi masalah ini dengan membuat beberapa halaman penggemar. Saya tidak menyarankan menempatkan lebih dari 2 tab (link) pada setiap halaman.
 
Sekarang, mari kita kembali ke persoalan utama.
 
Tab ini akan muncul di sisi kiri halaman Facebook Anda dan diberi nama “Welcome” secara default. Namun, Anda bisa mengubahnya menjadi apapun yang Anda inginkan. Anda sekarang dapat memasukkan kode ke aplikasi Facebook Anda, yang berarti bahwa Anda dapat menambahkan tautan DoFollow (yang sedang kita bahas hari ini), atau Anda bahkan dapat membuat aplikasi terlihat identik dengan situs web Anda sendiri hanya dengan menempelkan kode Anda di tempat yang benar. Sebelum kita terlalu jauh dari tujuan kita, mari kita lanjutkan dengan proses menambahkan link DoFollow ke halaman penggemar Facebook Anda.
 
Oke, jadi Anda telah mengklik “tab Selamat Datang di halaman FB Anda Sekarang apa?
 
Sekarang, kita lanjutkan ke langkah nomor 9. Anda akan memasukkan kode Anda.
 
9.) Setelah mengklik “Welcome Tab”, Anda akan melihat tombol light-green muncul yang bertuliskan “Edit Tab —>”. Klik tombol ini.
 
10.) Sekarang, Anda akan memasukkan kode Anda (link HTML) ke dalam kotak dengan “index” yang dipilih. Berikut adalah cuplikan contoh kode yang akan Anda gunakan:
 
<a rel=”nofollow” href=”Yoursite.com”> anchor text </a>
 
11.) Selanjutnya, klik “Save & Publish”.
 
12.) Sekarang, yang tersisa untuk dilakukan hanyalah klik “Done Tab Editing”, dan Anda mendapatkan backlink DoFollow dari situs otoritas PR9! Terima kasih Facebook! Ini akan memberi dorongan pada situs Anda dalam SERPs.

Disarikan dari berbagai sumber

Baca Juga:
1. Cara Mengatasi Gambar/Foto Postingan Blog/Website Tidak Muncul di Facebook
2. Cara Mengetahui Siapa Yang Menghapus Pertemanan (Mendelete atau Unfriend) di Facebook Melalui Chrome
3. Portal Berita Norwegia Sukses Gunakan Artikel Instan Facebook
4. Bagaimana Melindungi Akun Facebook dari Hacker
5. Fitur Baru Facebook; Video Siaran Langsung

Recommended For You

About the Author: Guntur Subing

Memiliki hobi tulis menulis dan mengelola blog. Moto; "Bersemangat dalam Pengembangan Diri dan Terus Belajar Sampai Akhir Hayat"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.