Fitur Baru Facebook ; Video Siaran Langsung

Facebook baru-baru ini memperbarui sistem mereka dengan fitur baru yang dikenal sebagai “Live Video Sharing“, fitur tersebut sebagai aplikasi untuk merekam dari berbagi momen kehidupan dengan orang-orang tersayang Anda. Mereka tidak berhenti disitu saja tetapi juga mengembangkan alat pemetaan interaktif untuk siaran langsung udara dari setiap momen spesial Anda di situs jejaring sosial. Menurut facebook orang-orang akan terhubung secara emosional, sehingga membuktikan bahwa Facebook diinvestasikan pada aplikasi untuk meningkatkan aksesibilitas dan keuntungan terkait.

Fitur Baru Facebook ; Video Siaran Langsung

Sebagai salah satu raksasa teknologi, facebook terus menambahkan fitur kecil yang bisa membuka satu fase dan terus berjalan untuk menemukan lebih banyak lagi. Setelah debut sukses, Facebook menambahkan opsi untuk mengirim undangan untuk berbagi momen video dengan fungsi yang sama dari pengguna utama. Jika Anda ingin menguji itu, tekan saja pada “Live Video”yang muncul di layar saat menggunakan aplikasi Facebook di Android atau sistem iOS. Sebagai setup berjalan, pengguna diminta untuk memilih opsi undangan yang hanya bisa menghubungkan satu signifikan Anda pada video yang sama.
Selain itu, Facebook telah memperkenalkan segmen tambahan yang hanya mempersiapkan daftar video yang paling banyak dilihat dan menampilkannya di layar Anda. Ini tidak hanya bekerja sebagai alat hiburan bagi para profesional, tetapi juga bisa mempromosikan penjualan barang dan jasa anda. Selain itu, peta ini tidak hanya akan memberikan gambaran tentang asal dari mana video asli dihasilkan, melainkan memungkinkan Anda tahu dari mana ia sedang diawasi.

Fitur Baru Facebook ; Video Siaran Langsung

Rilis terbaru dari fitur peta Facebook tersebut untuk sementara menyimpulkan daftar yang terkait dengan aplikasi yang sama dan dengan fitur yang hampir sama diharapkan untuk menandai dampak yang lebih baik pada lebih 60 negara-negara dunia pengguna facebook.

Recommended For You

About the Author: Guntur Subing

Memiliki hobi tulis menulis dan mengelola blog. Moto; "Bersemangat dalam Pengembangan Diri dan Terus Belajar Sampai Akhir Hayat"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.