Mendukung Pertamina Berwawasan Lingkungan

Pertamina sebagai perusahaan energi nasional melaksanakan even kompetisi SEO dengan tema Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan. Kontes ini akan berakhir pada tanggal 29 Desember 2016. Sebanyak 136 Blogger bersaing untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

 

Dengan mengusung tema tersebut Pertamina berkeinginan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa produk yang ditawarkan oleh Pertamina merupakan produk yang berwawasan lingkungan. Upaya ini sebagai bagian dari sosialisasi kepada masyarakat luas bahwa produk Pertamina saat ini sangat berguna bagi kehidupan masyarakat Indonesia yang cinta terhadap lingkungannya.
 
Sebagai negara tropis lingkungan Indonesia bisa dikatakan sangat rentan mengingat kebakaran-kebakaran hutan yang sering terjadi selama ini. Kita sebagai negara yang memiliki hutan yang luas sering dipersalahkan oleh negara lainnya ketika kebakaran hutan terjadi, sehingga asap mencemari udara negara-negara tetangga.
 
Artinya, lingkungan yang ramah sangatlah penting bagi Indonesia untuk menjadi jantung dari dunia. Keberadaan lingkungan Indonesia yang baik sangat dibutuhkan oleh negara lain, sehingga Indonesia sangat diperhitungkan perihal keadaan lingkungannya.
 
Melalui platform kompetisi ini setidaknya Pertamina telah memberikan pelajaran tentang wawasan lingkungan. Sehingga sosialisasi melalui para blogger memiliki pesan untuk sampai kepada masyarakat luas.
 
Dukungan mesti kita berikan kepada Pertamina yang telah memberikan apresiasi kepada masyarakat dengan menghadirkan produk-produk yang ramah lingkungan. Sehingga selain kewajiban dalam memenuhi kebutuhan kita sehari-hari, kebutuhan moral kita sebagai bangsa Indonesia yang mencintai lingkungan yang kita tempati ini juga tersalurkan.

Recommended For You

About the Author: Guntur Subing

Memiliki hobi tulis menulis dan mengelola blog. Moto; "Bersemangat dalam Pengembangan Diri dan Terus Belajar Sampai Akhir Hayat"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.